Thursday 15 October 2015

Scared !!! Shopping Mall Attack Bear Shot Dead By Police



Rusia- 14/10/2015 Beruang masuk ke dalam mal di Khabarovsk -Rusia, dekat perbatasan Cina, pada Selasa malam dan menerobos keluar dari pintu.
Polisi kemudian menembak mati di tempat tepat di taman bermain sekolah sebelum penjinak beruang tiba di lokasi.

Peneliti pemerintah mengatakan bahwa mereka sekarang telah membuka penyelidikan, setelah "banyak permintaan" untuk melakukannya, mengapa binatang itu dibunuh ??
Rekaman kamera keamanan menunjukkan beruang berjalan melalui koridor kosong sebelum mendorong dua pintu yang terbuka untuk melarikan diri.
Saat itu ditembak mati oleh petugas disamarkan setelah melarikan diri dari mal. "Polisi melakukan apa yang paling sederhana," Natalia Kovalenko, seorang aktivis hak-hak binatang seperti dikutip oleh situs Vesti.ru.

"Pertama-tama beruang membuat kegilan didalam malldan memaksa untuk keluar dari mal. Kemudian, ketika hewan keluar dan membela diri karena takut, mereka(polisi) menembak beruang liar itu"
Surat kabar rusia mengatakan beruang yang semakin berkelana ke kota-kota untuk mencari makanan sebelum mereka hibernasi pada bulan November.
Dikatakan sekitar 60 beruang "berpotensi mengancam manusia, karena mereka keluar dari habitat mereka sebelum hibernasi". Telah tewas tahun ini, Dua orang tewas dan empat luka-luka dalam serangan beruang, katanya.

       
   

0 komentar:

Post a Comment