Wednesday 14 October 2015

Berikut 7 Tempat Paling Terlarang Untuk Dimasuki Dunia Luar



Berikut adalah ulasan tentang tempat tempat paling di jaga ketat yang dilarang masuk oleh dunia luar, jika anda nekat untuk memasuki kawasan tersbut maka nyawa anda taruhanya.


1. Mount Weather Operation Emergency (Gunung Cuaca Pusat Darurat)


Mount Weather adalah tempat yang sangat rahasia saking sangat rahasianya Google Maps pun tidak bisa menjangkau tempat tersebut, Mount Weather adalah pusat pangkalan milliter yang di sebut sebut sebagai tempat terkahir jika negara amerika serikat terjadi bencana dahsyat, sepeti film-film akhir jaman yang sering kita lihat, karena mereka tidak pernah percaya dengan yang namanya kiamat, maka dibuat lah Mount Weather Operation Emergency tempat ini dibuat pada tahun 1950-+ hingga saat ini pangkalan militer ini tetap beroperasi tetapi tidak ada yang mengetahui kegiatan apa yang dilakukan di dalamnya


2. RAF Menwith Hill ( Bola - Bola Aneh )



       RAF ini adalah sebutan untuk pangkalan militer Inggris yang sangat rahasia, gimana tidak tempat ini dilindungi dengan radius 600m dari pusat RAF, RAF ini diproyeksikan sebagai mata-mata ECHELON. Beragam stasiun bawah tanah, satelit hingga komunikasi peringatan rudal  dengan stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia, untuk mendapatkan data2 rahasia yang diperlukan. Tepat ini sering di sebut I'm Spy.
       Beredar kabar ECHELON dilaporkan diciptakan untuk memantau komunikasi militer Uni Soviet dan Blok Timur sekutu selama perang dunia 1 tahun 1960-an, Tetapi sejak akhir Perang tersebut dipercaya untuk mencari petunjuk juga untuk mencari teroris, peredran Obat”an terlarang dan diyakini untuk menyaring semua telepon dan komunikasi radio diseluruh bangsa-bangsa dan ini merupakan pelanggaran privasi.

3. Room 39 Nort Korea 
Room Secret 39 adalah tempat agensi rahasia yang merupakan salah satu tempat organisasi terrahasia di Korea Utara, untuk memperoleh mata uang asing untuk Kim Jong-il, Ketua Komisi Pertahanan Nasional Korea Utara. Kamar 39 didirikan pada akhir 1970-an. telah digambarkan sebagai lynchpin Utara atau disebut “pengadilan ekonomi” berpusat pada dinasti keluarga Kim. 

Sangat sedikit informasi tentang Kamar 39 karena sifatnya adalah organisasi yg sangat Rahasia, baik lokasi mapun gambar yang bisa di ambil, tetapi banyak spekulasi bahwa organisasi itu menggunakan 10-20 rekening bank di Cina dan Swiss untuk tujuan pemalsuan, pencucian uang, dan transaksi ilegal lainnya. Juga menuduh bahwa Kamar 39 yang terlibat dalam penyelundupan narkoba dan penjualan senjata gelap. Diketahui, juga organisasi ini memiliki 120 perusahaan perdagangan asing di bawah yurisdiksi dan berada di bawah kendali langsung Kim Jong-il . Korea Utara telah membantah terlibat dalam kegiatan ilegal apapun. Kamar 39 diyakini berada di dalam sebuah Kantor Partai Buruh bangunan di Pyongyang, digadang gadang banyak hacker terlibat dalam Room 39 ini untuk membangun perekonomikan ibukota Korea Utara.

4. Is Grind Shrine


Tempat yang berikutnya bukan berhubungan dengan militer tetapi mengenai adat istiadat atau berupa tempat suci Grand Shrine di Jepang (yang sebenarnya serangkaian lebih dari 100 tempat-tempat suci) adalah kuil yang paling suci di Jepang. kuil ini didedikasikan untuk Amaterasu (dewi matahari) dan telah ada sejak 4BC. Kuil utama diduga untuk menyimpan item yang paling penting dalam sejarah kekaisaran Jepang: yang Naikū (cermin dari mitologi Jepang yang akhirnya berakhir di tangan kaisar pertama). 

Ada keunikan tersendiri dari Rumah suci itu, yaitu dirubuhkan dan dibangun kembali setiap 20 tahun sesuai dengan ide Shinto kematian dan kelahiran kembali (berikutnya akan pembangunan kembali pada tahun 2033). Peringkat ini sangat tinggi dalam daftar tempat-tempat yg agan ga bisa masukin karena satu-satunya orang yang bisa masuk adalah imam atau pendeta dan ia harus menjadi anggota keluarga kekaisaran Jepang, kecuali kita merupakan Pangeran atau Putri Jepang.

5. White’s Gentlemen’s Club



White's Gentlemen's adalah sebuah Club yg sangat esklusif dan sangat rahasia diKhusus Untuk Pria” Eksekutif Inggris. Tempat ini berada tepat di jantung inggris London, tempat ini sangat ketat walaupun anda seorang miliyarder tidak akan masuk jika anda tidak mempunyai hubungan khusus dengan orang dalam White Gentlemen's ini berisikan perjudian, prostirusi kelas atas dan tidak jarang yang menyebutkan sebagai jual-beli obar-obatan terlarang. Didirikan pada 1693 oleh Francesco Italia Bianco (Francis Putih) yg menjual cokelat panas tapi akhirnya menjadi khas (namun sangat pribadi) gentlemen’s club.

6. Metro 2 - Moskow

Tempat rahasia ini beroperasi sebagai jalur lalu lintas pusat komunikasi perang dunia 1 & 2. Tidak ada yang tahu hingga saat ini apakah metro2 ini masih beroprasi atau tidak karena hanya ada foto lorongan ini sebagai bukti adanya saksi bisu. Metro-2 di Moskow, pihak Rusia telah mengakui terdapat sistem metro bawah tanah rahasia yang sejajar Metro Moskow publik. Sistem ini dibangun pada masa Zaman Stalin dan memiliki nama kode D-6 oleh KGB. Metro 2 Dibangun Untuk kegiatan intelijen KGB. Maupun FSB {Dinas keamanan Federal Rusia} Rusia,dan sebagai Tempat Untuk Menaruh Arsip” Penting. Tidak sembarang Orang Masuk Kesana namun Kenyataannya Pihak KGB maupun FSB sendiri Membantah tempat tersebut ada.


7. Area 51  - Las Vegas

Ini dia tempat yang paling rahasia dan paling di cari informasinya oleh semu negara kareana berisikan data data rahasia perang, kapal yang di tembak jatuh dan serbuan di timur tengah, sekaligus yang paling di cari informasinya adalah tentang ALIEN bener atau tidaknya hanya Area 51 dan tuhan yang tahu. Area 51 adalah nama panggilan untuk sebuah pangkalan militer yang terletak di bagian selatan Nevada di barat Amerika Serikat, 83 mil (133 km) utara-barat laut dari pusat kota Las Vegas. Terletak , di pantai selatan Groom Lake, merupakan lapangan udara militer besar Yg Rahasia. Tempat ini adalah tempat untuk mendukung pengembangan dan pengujian eksperimental pesawat dan sistem senjata. Kerahasiaannya sangat ketat yang karena ada peringatan yg mengelilingi pangkalan, sampai keberadaannya sendiri pemerintah Amerika Serikat hampir tidak mengakuinya, Muncul gosip” Bahwa terdapat UFO buatan US disana, sampai terdapat Peringatan Yg Berbunyi Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Keselamatan Jiwa Anda Jika Masuk Kearea.


       
   

0 komentar:

Post a Comment